#melayang { position:fixed;_position:absolute;top:25px; left:10px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Judulnya

Isi apa aja disini

Judulnya

accunku

Judulnya

Isi apa saja disini

Judulnya

Isi apa saja disini

Selasa, 27 Januari 2009

Perkembangan Informasi yang semakin cepat

ini adalah sebuah problem di dunia pendidikan. disaat dunia berkembang dengan teknologi yang semakin hari semakin pesat dan perubahanya yang sangat cepat tetapi pendidikan di indonesia seperti mati kutu mereka tak mampu mengimbangi kemajuan teknologi akibatnya kita selalu ketinggalan dari negara lainya.

tugas seorang guru sangatlah berat karena ditangan merekalah penerus bangsa ini diciptakan. pemerintah sekarang mulai memperhatikan kesejahteraan para pengajar. itu bagus mengapa sekolah-sekolah swasta jarang di perhatikan kesejahteraan para penganjarnya. mereka harus berfikir dan memutar otak bagaimana mereka bisa bertahan disegala kekurangan. jangan salah swasta juga melahirkan pemimpn yang berkualitas juga. lulusan negri belum tentu bagus dan begitu pula sebaliknya.

tetapi pemerintah adilahkepada swasta karena mereka juga asset bangsa yangtak ternilai harganya juaga.


0 komentar:

Template by :