#melayang { position:fixed;_position:absolute;top:25px; left:10px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Judulnya

Isi apa aja disini

Judulnya

accunku

Judulnya

Isi apa saja disini

Judulnya

Isi apa saja disini

Minggu, 18 Januari 2009

Kekejaman dan kebiadaban israel

kekejaman dan kebiadaban israe sunguh tak manusiawi. mereka menghancurkan n membunuh rakyat palestina tanpa ampun seolah-olah mereka tak punya hak untuk hidup di bumi mereka. PBB yang katanya dibentuk untuk keamanan di dunia ternyata tak bisa berkutik sedikitpun atas aksi agresi militer israel ke palestina. HAM tidak berkumandang ada apa dengan PBB...??

sudah 23 hari lebih israel menyerang palestina terutama HAMAS tujuan utamanya tetapi mengapa yang diserang adalah rakyat sipil, mana keadilan Amerika sebagai penegak HAM, apakah HAM hanya sebagai kedok dan sebagai tameng bagi Amerika untuk menyembunyikan kejahataya. Kalau tidak sesuai dengan mereka maka akan di hancurkan seperti Irak, katanya ada isu nuklir ternyata tidak ada. rakyat menjadi korban, negara yang mengemborkan HAM ternyata merekalah pelanggar HAM terbesar.
mari seluruh umat islam bersatu untuk menghancurkan zionis israel Allahuakbar.....dengan niat membelah jiwaraga kita lawan terus zionis latnatullah israel
HAMSA kami kami akan selalu mendukung perjuangan mu sampai kapanpun walaupun kami tidak bisa berjuang secara langsung kami akan selalu mendoakan mu dari jauh.

0 komentar:

Template by :