#melayang { position:fixed;_position:absolute;top:25px; left:10px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Judulnya

Isi apa aja disini

Judulnya

accunku

Judulnya

Isi apa saja disini

Judulnya

Isi apa saja disini

Selasa, 27 Januari 2009

Indonesia Selamat dari Krisis

Indonesia diprediksi menjadi salah satu negara di Asia yang bakal selamat dari gelombang krisis finansial global. Dibandingkan negara lain, seperti Singapura, pertumbuhan ekonomi Indonesia dinilai lebih baik.

Demikian disampaikan pengamat politik dan ekonomi Faisal Basri kepada wartawan di sela-sela Rakernas IV PDIP di Solo, Rabu (28/1/2009).

"Saya saat ini lebih optimistis Indonesia selamat dari badai krisis. Dibandingkan negara lain seperti Singapura, pertumbuhan ekonomi kita lebih baik. Pertumbuhan ekonomi Singapura saat ini minus 2,5 persen. Sedangkan kita sekitar 4 persen," kata Faisal.

Selain itu, sambung Faisal, tidak banyak pengusaha Indonesia yang bermain saham di dunia internasional. Dengan demikian, risiko mereka terimbas krisis global relatif lebih sedikit.

Namun Faisal mengingatkan pemerintah harus tetap mengeluarkan kebijakan yang merangsang pertumbuhan ekonomi nasional. Salah satunya adalah dengan memberikan berbagai insentif di bidang perindustrian.

"Saat ini kan baru minyak goreng saja. Padahal itu kan tidak terlalu ada kaitannya dengan perindustrian kita. Jadi pemerintah harus lebih banyak mengeluarkan kebijakan yang memberikan stimulus pada dunia perindustrian," ungkap Faisal
Djoko Tjiptono - detikFinance
Rabu, 28/01/2009 09:24 WIB

Dari berita diatas saya sebagai warga negara indonesia bersyukur terhadap perkembangan indonesai. mengapa kekayaan indonesia saat ini masih belum bisa di manffatkan untuk kemakmuran rakyatnya hanya sebagian yang baru menikmati kekayaan indonesia ini. semoga di tahun mendatang pepemrintah lebih mementingkan kemakmuran rakyatnya karena itu adalah sebuah amanat yang di titipkan oleh Sang Pencipta dan Raja yang Tunggal di Alam Semesta ini kepada para pemimpin. semoga para pemimpin mendatang lebih mementingkan rakyat dan berphak kepada rakyat jangan lupa pemimpin besar karena rakyat ikut andil, apa gunanya rakyat memilih tetapi kebijaksanaan yang di kelauarakan hanya mengsesarakan rakyatnya....



0 komentar:

Template by :